Perhelatan CSR ‘Eagle Untuk Indonesia’ Bagikan 40 Pasang Sepatu di Pesing Koneng

Eagle Untuk Indonesia
Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Produsen sepatu PT. GF Indonesia dari merek terkenal Eagle, yang beroperasi di Surabaya, Jawa Timur ini,  mengadakan CSR (Corporate Social Resposibility), Jumat(14/6), di daerah Pesing Koneng Jakarta Barat, dengan tema  ‘Eagle Untuk Indonesia’.

PR Eagle, Desy Novitasari menjelaskan bahwa dalam perhelatan tahunan ini, sekitar 40 pasang sepatu Eagle dibagikan kepada anak – anak yang tergabung dalam PB (Persatuan Badminton) Sahabat, pimpinan Abujar.

Eagle Untuk Indonesia,
Eagle Untuk Indonesia Berikan 40 Pasang Sepatu untuk PB. Sahabat, Pesing Koneng

Adapun para bibit pebulutangkis yang rata – rata usia 10-13 tahun ini telah mendapatkan pembinaan langsung dari PB Sahabat. Sedikitnya 40 anak – anak di usia 10 – 13 tahun tersebut digembleng untuk berlatih antara jam 19.00 – 21.00 WIB.

Baca Juga :  Rakor Tingkat Menteri Kaji Persiapan PON Aceh dan Sumatera Utara

Eagle Untuk Indonesia
Eagle Untuk Indonesia

Abujar selaku Pelatih PB Sahabat menegaskan bahwa dukungan atas pembinaan kepada anak – anak pebulutangkis PB Sahabat oleh Eagle Untuk Indonesia patut diapresiasi. Sehingga regenerasi pebulutangkis yang berasal dari Pesing Koneng dapat turut berkiprah dan sudah disiapkan sejak dari anak-anak dan terlatih disini.

Desy Novitasari selaku PR Eagle dari Program ‘Eagle Untuk Indonesia’  inipun menambahkan bahwa tujuan dari CSR Eagle untuk mendukung penuh anak-anak yang mengikuti latihan badminton di PB Sahabat. Yakni  dengan membagikan sekitar 40 sepatu Eagle kepada anak-anak agar bisa lebih bersemangat dalam berlatih.

Baca Juga :  Menpora Dito Sebut Kehadiran Red Sparks Tingkatkan Minat Voli di Tanah Air

“Sehingga dari sini bakal lahir bibit- bibit atlet badminton yang dapat ikut mengharumkan nama Indonesia di kancah olahraga bulutangkis baik di dalam dan luar negeri,” pungkas Desy Novitasari, PR Eagle.

Eagle Untuk Indonesia
Eagle Untuk Indonesia di PB Sahabat, Pesing Koneng

****Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *