Rosti Simanjuntak Menangis Ucapkan Terimakasih pada Kamaruddin Simanjuntak

Share Article :

Uritanet, Jambi –

Ibunda almarhum Brigadir Yosua, Rosti Simanjuntak mengucapkan terima kasih sambil menangis dan memeluk Kamaruddin Simanjuntak. Rosti Simanjuntak bilang dia tak bisa berkata-kata atas kehadiran Kamaruddin Simanjuntak ini.

Seperti diketahui, pengacara almarhum Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak berkunjung ke rumah orang tua Brigadir Yosua, Rosti Simanjuntak di Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi (28/06) malam.

Rosti Simanjuntak mengucapkan terima kasih karena selama ini sangat luar biasa perhatian, pengorbanan dan bantuan yang diberikan Kamaruddin Simanjuntak kepada keluarga.

“Saya sebagai Ibunda almarhum Yosua dengan kehadiran Ito ku disini tidak bisa aku berkata-kata sangat luar biasa perhatian dan segala pengorbanan maupun bantuannya,”ucap Rosti Simanjuntak, Ibunda Almarhum Brigadir Yosua sambil memeluk Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga :  KPU DKJakarta Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024

Kata Rosti Simanjuntak, hanya ucapan dan doa yang bisa bisa dipanjatkan kepada Tuhan untuk Kamaruddin.

“Sudah lama tidak bertemu dengan Kamaruddin Simanjuntak, semenjak persidangan terakhir hingga hari ini,” kata Rosti Simanjuntak.

Sambil menahan tangis Rosti Simanjuntak terus mendoakan Kamaruddin Simanjuntak agar diberikan umur panjang, kesehatan.

Rosti Simanjuntak mengaku terharu, meskipun Kamaruddin Simanjuntak tidak dalam kondisi yang baik tapi sudah mau menyempatkan hadir di kediamannya.

Baca Juga :  Aktif Terjun Langsung ke Masyarakat Jadi Bekal Suryadi Maju di Pileg DPRD Kota Malang 2024

“Semoga tuhan memberikan kesehatan kemuliaan yang sangat luar biasa oleh jamahan tuhan, selamat dalam tugas,maupun pekerjaan,begitu juga dengan keluarga, semoga tuhan memberikan berkat yang berlimpah, panjang umur, sehat selalu,” ujar Rosti Simanjuntak.

Rosti Simanjuntak juga meminta doa agar keluarga almarhum Brigadir Yosua semakin ditopang Tuhan, dikuatkan dalam menjalani hidup.

“Doakan juga kami agar kami orangtu almarhum Yosua semakin ditopang Tuhan, dikutkan Tuhan, dalam menjalani hidup ini untuk membimbing, mengarahkan berre semua agar menjadi anak yang benar dan taat kepada orang tua dan kepada Tuhan,”pungkas Rosti Simanjuntak.

)***git/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *