PT.Sunat Modern Indonesia Digandeng Pemkot Madiun Hadirkan Super-Ring Di ‘Madioen Khitanan’

Beberapa kelebihan Super-Ring yakni Proses sunat Lebih Cepat, Aman , dan Mudah bagi praktisi sunat, tidak perlu Control, lebih Cepat Sembuh, efek samping lebih Sedikit, sehingga lebih Nyaman untuk anak, harga alat sunat Super-Ring pun terjangkau dengan kualitas terbaik.

Sementara Super-Ring Reborn merupakan hasil pengembangan Super-Ring. Namun Super-Ring Reborn memiliki Fleksiblitas yang lebih terhadap calon anak yang akan di sunat, dikarenakan kami memerhatikan kenyamanan anak yang memiliki Sensitivitas Tinggi dan anak yang memiliki penis yang tidak sama pada umumnya. Maka dari itu kami mengembangkan Super-Ring Reborn Device ini dengan memodifikasi Super-Ring agar aman dan nyaman untuk semua anak.

Beberapa kelebihan Super-Ring antara lain proses sunat lebih Cepat, Aman , dan Mudah bagi praktisi sunat, tidak perlu Control, lebih cepat Sembuh, efek samping lebih Sedikit, sehingga lebih Nyaman untuk anak, harga alat sunat Super-Ring terjangkau dengan kualitasserta  terbaik, design lebih mengikuti bentuk anatomi penis, serta design melindungi kepala penis.

Produk Super-Ring Classic merupakan aplikasi mudah digunakan,  cocok dengan pesunat pemula, Super-Ring pertama yang di produksi, Sudah terbukti nyaman, digunakan oleh ribuan operator sunat.

Baca Juga :  Perwira Polri Ajak Masyarakat Gencar Donor Darah Demi Penuhi Kebutuhan Kantong Darah

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *