PT.Sunat Modern Indonesia Digandeng Pemkot Madiun Hadirkan Super-Ring Di ‘Madioen Khitanan’

Metode Super-Ring merupakan salah satu alternatif khitan era milenial yang merupakan metode yang memiliki tingkat keamanan yang lebih baik.

“Jadi intinya ini adalah kerjasama ke 6 kalinya antara Sunat Modern Indonesia (SMI) dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, jadi sekitar lebih dari 1000 anak telah kita lakukan khitanan masal dengan menggunakan metode Super-Ring di kota Madiun”, ujar Andri Suwarno.

Perlu diketahui, PT.Sunat Modern Indonesia hadir dari Indonesia untuk Dunia. Dan terus berupaya menjadi yang terdepan dalam inovasi layanan kesehatan holistik di Indonesia dan dunia. Khususnya didalam memberikan layanan khitan ramah anak dan layanan kesehatan lainnya dengan standar terbaik di seluruh Indonesia dan dunia.

PT.Sunat Modern Indonesia mengembangkan ekosistem layanan khitan dan kesehatan lainnya dalam dukungan sistem manajemen yang profesional. Terdepan dalam inovasi layanan khitan dan kesehatan dengan berorientasi pada keamanan dan kenyamanan pasien.

Baca Juga :  Prof.dr.Deby Vinski Hadiri The 3rd Croatian Congress of Aesthetic & Anti-Aging Medicine Bicara Quantum Stem Cell For Male Vitality And Female Rejuvenation’

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *