PT.Sunat Modern Indonesia Digandeng Pemkot Madiun Hadirkan Super-Ring Di ‘Madioen Khitanan’

Di kesempatan itu pula, Andri Suwarno S,Kep Ns selaku Founder Super-Ring & Komisaris Utama PT. Sunat Modern Indonesia (SMI) menambahkan metode Super-Ring dipilih karena metode ini sangat efisien, memiliki safety yang tinggi, kenyamanan yang baik, dan estetik yang baik.

“Dengan metode Super-Ring ini memungkinkan khitan dapat dilakukan kapan saja, semua umur dari bayi hingga dewasa, dengan proses cepat kurang dari 3 menit, tanpa jahitan, tanpa perban, dan tanpa harus memakai jarum suntik. Dan setelah melakukan khitan dengan metode Super-Ring ini anak-anak aman melakukan aktivitas seperti bersepeda, berenang, mandi seperti biasa, jadi anak dimotivasi untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Semakin anak yang dikhitan beraktifitas maka proses penyembuhannya pun akan berjalan dengan cepat. Dan juga proses pelepasan ring yang biasa terjadi pada hari ke 5 sampai dengan hari ke 10 akan terasa lebih nyaman”, kata Andri Suwarno.

Baca Juga :  Institut Kesehatan Hermina Menuju Pusat Pendidikan Kesehatan dan Pengembangan IPTEK Unggul Berkarakter di Bidang Kesehatan Tahun 2035

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *