PT.Sunat Modern Indonesia Digandeng Pemkot Madiun Hadirkan Super-Ring Di ‘Madioen Khitanan’

Metode sunat Super-Ring merupakan produk unggulan Sunat Modern Indonesia (SMI) yang hadir sebagai jawaban atas penantian alat khitan seperti apa yang aman dan nyaman. Sehingga persepsi masyarakat terhadap khitan menjadi ritual yang menyenangkan. Dan Super-Ring memiliki kelebihan yaitu mudah digunakan, harga terjangkau, material berkualitas dan nyaman untuk pasien.

Adapun Super-Ring merupakan alat sunat berbentuk cincin yang sangat ringan dengan berat 0,3-0,5 gram. Selanjutnya pada proses sunat, ring dipasang melingkari penis secara longgar pada kulit kulup kemudian diikatkan pada jalur ring tersebut tanpa jahitan dan perban serta ring akan lepas secara otomatis di rentang 5-14 hari.

Super-Ring merupakan produk dari PT. Sunat Modern Indonesia (SMI) yang telah memiliki HKI Paten dan sudah mendapatkan izin AKD dari Kemenkes RI. Saat ini Super-Ring telah digunakan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke oleh ribuan praktisi khitan yang telah tersertifikasi setelah mengikuti pelatihan khitan modern intensif.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Tinjau Vaksinasi Oleh Kodim 0507 Bekasi Utara

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *