PT.Sunat Modern Indonesia Digandeng Pemkot Madiun Hadirkan Super-Ring Di ‘Madioen Khitanan’

Dan PT.Sunat Modern Indonesia (SMI) ini luar biasa dan hebat, ibaratnya dulu itu kita dalam satu hari mengkhitan itu hanya bisa dua orang saja, tetapi sekarang ini dalam satu hari bisa mengkhitan dua ratus orang lebih.

“Oleh karena itu secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas ibadah yang dilakukan dari teman-teman di Sunat Modern Indonesia (SMI), dan mudah-mudahan anak-anak yang dikhitan hari ini akan menjadi calon para pemimpin di era keemasan nanti,” jelasnya.

Jadi ‘Madioen Khitanan’ ini merupakan ibadah dari Pemerintah Kota Madiun, dan dari teman-teman Sunat Modern Indonesia. Jadi yang belum khitan di khitanin, yang belum menikah dinikahin, dan anak-anak yang stunting harus diatasi semuanya. Sehingga generasi kedepan bisa mengikuti perubahan dan turut menjadi pelaku perubahan. Bukan hanya menjadi penonton dari  perubahan, atau bahkan menjadi korban perubahan.  Itu harapan untuk anak-anak kota Madiun.

“Saya tadi ikut turun membantu dalam pelaksanaan khitan dan melaksanakan khitan melalui metode Super-Ring. Dimana cara kerjanya sangat mudah, aman, dan ramah untuk anak-anak. Metode khitan Super-Ring inipun luar biasa, karena setelah anak-anak dikhitan mereka langsung bisa merasakan ketika buang air kecil tidak merasakan perih. Jadi  secara keamanan, kesehatan, estetik bentuk setelah dikhitan, metode Super-Ring ini sangat hebat. Jadi sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Sunat Modern Indonesia (SMI) dengan metode khitan Super-Ring bisa membuat generasi akan datang atau generasi emas menjadi sehat sehingga mereka siap menjadi pembawa perubahan khususnya di kota Madiun”, jelas H. Maidi bangga.

Baca Juga :  Seminar “Heart Talk With You” Jadi Pilar Transformasi Layanan Rujukan RS Hermina Kemayoran

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *