Pekan Ke-14 Liga Futsal Profesional 2023 Cosmo JNE FC Pertahankan Tren Positif

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Lanjutan pertandingan pada pekan ke-14 Liga Futsal Profesional 2023 yang berlangsung selama dua hari di lapangan Metro, Lampung berlangsung sengit. Cosmo JNE FC mendapat dukungan penuh dari pendukung setianya. Dan menampilkan performa terbaiknya para pemain Cosmo JNE di Giga Arena Metro pada Sabtu – Minggu, 17 dan 18 Juni 2023.

Dimana laga berakhir dengan skor 4-4 yang mana masing-masing gol dari Cosmo JNE FC diciptakan oleh Reza Yamani pada menit ke – 3, Dewa Rizki menit ke 16 dan 34 dan terakhir oleh Caisar Silotonga sebagai pemain legendaris dan mantan timnas futsal Indonesia pada menit ke 35 (17/6).

Kedua tim tampil impresif dengan jual beli serangan. Namu para pemain Cosmo JNE FC memberikan penampilan yang lebih perkasa dengan memasukkan gol terlebih dahulu ke gawang Giga FC Metro di menit ke 3 melalui Reza Yamani.

Setelah gol tersebut, Tim Giga FC Metro pun tak ingin dipermalukan karena tampil di depan para pendukungnya sendiri sebagai tuan rumah dan berhasil mencetak gol balasan pada menit ke 11 oleh Ridwan.

Baca Juga :  Raih 6 Poin Penuh COSMO JNE FC Duduki Peringkat 2 Liga Futsal Profesional Indonesia

Kedudukan berhasil disamakan , dan Giga FC terus menerus memberikan tekanan, namun justru tim Cosmo JNE FC berhasil mencetak gol ke 2 di menit ke 16 melalui tendangan Dewa Rizki.

Tetapi tak berselang lama kedudukan yang unggul menjadi seimbang kembali sebab tim Giga FC menyamanakan kedudukannya di menit ke 17 setelah dilesakan Imron Rosyadi.

Memasuki babak ke dua, Giga FC disokong pendukungnya, kini berhasil menguasai score pertandingan pada menit ke 25. Lewat tendangan Ichsan Nanda yang tak mampu di tepis penjaga gawang Cosmo JNE FC.

Ketinggalan oleh Giga FC, Cosmo JNE FC sebelum akhir menit ke 34, berhasil menyamakan kedudukan 3-3, yang dicetak kembali oleh Dewa Rizki.

Setelah gol tercetak, Tim Gaga FC kembali berhasil membalikkan keadaan yang dicetak oleh Giovani Careka. Namun keunggulan itu tidak bertahan lama, setelah menit ke 35, Caisar Octavianus berhasil merobek dan menjadi pahlawan untuk Cosmo JNE FC. Skor pun kembali imbang 4-4. Ini menjadi gol terakhir pada akhir liga dengan hasil seimbang 4-4.

Baca Juga :  Argentina dan Lionel Messi Datang ke Indonesia, HTM Seharga Tiket Blakckpink

Esoknya (18/6) Cosmo JNE FC membuka keunggulan melalui aksi dari Roby Hilman dan di sambut begitu saja oleh tim Unggul FC dengan mencoba merespon gol tersebut dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 yang di cetak oleh Bagas Teguh.

Pada babak kedua, kedua tim masih tidak menurunkan tempo permainan mereka, kedua tim kerap mendapatkan peluang yang belum membuahkan hasil manis untuk mencetak gol selanjutnya.

Hanya saja hampir nyaris Unggul FC untuk menggandakan keunggulannya saat memasuki 10 menit akhir pertandingan, namun Bagas Teguh tidak bisa memaksimalkan peluang tersebut.

Hingga penghujung laga, kedua tim masih terus menjual beli serangan. Namun pada akhirnya, Cosmo JNE dan Unggul FC harus puas dan berbagi karena akhir skor yang seimbang yaitu 1-1.

Pelatih kepala Tim Cosmo JNE FC Deny Handoyo mengatakan, “Cosmo JNE FC masih berahan di peringkat 4 dengan 30 point. Tim masih harus berjuang dan bisa bermain all out serta meningkatkan kerjasama.

Hal tersebut untuk mengejar posisi klasemen agar dapat kembali pada peringkat 3 besar dan dapat meraih poin penuh di setiap pertandingan menjadi target di setiap pertandingan, ujar Deny.

)***benksu/ tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *