Metland Raih Dua Asia Pacific Property Awards 2023 – 2024

Share Article :

Uritanet, Bekasi –

PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) didapuk penghargaan kategori “Mixed Use Development” untuk proyek Metland Cibitung dan kategori “Residential Development 20 Plus Units” untuk proyek The Riviera at Puri, dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2023 – 2024. Dua Penghargaan tersebut diterima langsung Wahyu Sulistio, selaku Direktur PT Metropolitan Land Tbk di Bangkok, Thailand (31/5).

“Penghargaan yang kami terima merupakan komitmen kami terhadap keunggulan produk dan kerja keras, sekaligus memotivasi Metland untuk dapat terus bertumbuh dan berkembang menghadirkan produkproduk berkualitas,” ungkap Wahyu.

Asia Pacific Property Awards bagian dari International Property Awards Tingkat Regional untuk mengapresiasi perusahaan – perusahaan di Asia Pasifik seperti Singapura, Thailand, Indonesia, Australia, India, Filipina dan lainnya dengan tingkat pencapaian tertinggi dalam arsitektur, desain interior, real estat dan pengembang properti baik disektor perumahan maupun komersial.

Baca Juga :  670 Ribu Jiwa Warga Magetan Sudah Melek Digital

Metland Cibitung merupakan proyek perumahan berkonsep Green Development dengan luas 226 hektar dikembangkan menjadi kawasan mixed use residensial dan komersial yang dilengkapi dengan Transit Oriented Development (TOD), terhubung langsung dengan KRL commuterline Stasiun Metland Telaga Murni di dalam perumahan sebagai solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari para penghuni yang cepat dan ramah lingkungan.

Selain itu, Metland Cibitung akan memiliki beberapa akses baru baik itu transportasi massal maupun jalan penghubung yang dalam tahap perencanaan. Metland Cibitung diproyeksikan sebagai pusat bisnis di kawasan Cibitung sejalan dengan rencana pengembangan area komersial seluas kurang lebih 24 hektar dengan nama Milenia City.

The Riviera at Puri merupakan proyek join operation dari Metland dan Keppel Land yang berlokasi di kawasan Metland Cyber Puri, Tangerang. Hunian eksklusif The Riviera at Puri mengusung konsep resort dengan fasilitas lengkap yang dibatasi oleh aliran sungai.

Proyek ini berdiri diatas tanah seluar 12 hektar dan memiliki lokasi strategis dekat dengan gerbang tol Karang Tengah yang memiliki akses menuju jalan tol Jakarta – Merak. The Riviera at Puri sukses melakukan penjualan (sold out) sebanyak 460 unit dalam 3 tahap yang mulai penjualan pada tahun 2017.

Baca Juga :  Pendapatan Usaha MTLA Kuartal Tiga 2022 Tumbuh 67% Atau Senilai Rp.995 miliar

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *