Taroo Paddy Pool Lounge Tawarkan Otentifikasi Kearifan Lokal Ubud, Gastronomi, Arsitektur dan Budaya Sarat Tradisi

Sejumlah expert dibidangnya pun turut mendukung kehadiran Taroo, mulai dari Chef, Pramusaji, sampai General Manajer, dimana semua berasal dari Ubud. Sebuah pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan kearifan lokalnya. Selain, Taroo juga melibatkan para Tokoh Adat, Kepala Desa, dan pengelola Subak.

“Semoga kalau kita maju, itu artinya bisa maju bersama untuk kemakmuran masyarakat,” ujar Abigail.

Taroo Paddy Pool Lounge Ubud Restoran berdiri di atas lahan seluas 26 are dan akan diperluas hingga 27 are tersebut, dilengkapi lahan parkir untuk kendaraan tamu dengan menyediakan fasilitas parkir valley jika pengunjung ramai dan kapasitas parkir tak mencukupi.

Fasilitas lainnya yakni ruang ganti baju, handuk, dan kamar mandi, untuk mendukung para tamu yang ingin berenang di Paddy Pool. Selain Taroo juga menggunakan teknologi khusus agar kolam renang air panasnya tetap higienis, tidak pakai kaporit dan metode pembersihannya menggunakan mesin garam agar sehat, jelasnya kemudian.

Taroo yang dibesut Krisnawati, ibunda Abigail, berlokasi di Jalan Raya Kendran, Ubud, Bali, saat launching turut dihadiri sederet pesohor antara lain sejumlah tokoh masyarakat, artis ibu kota seperti Indah Kalalo, Shanty, Nikita Mirzani, dan Gunawan. Restoran ini resmi dibuka sejak 12 Mei 2023 yang ditandai dengan acara grand opening.

 

Baca Juga :  Menggelitik Peninggalan Zaman Megalitikum di Lembah Doda dan Bada

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *