Andika Perkasa Wariskan Kemewahan Stadion Perkasa

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Kemewahan  stadion perkasa yang merupakan warisan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa memang jadi sorotan. Pasalnya,Jenderal Andika Perkasa sendiri yang turun tangan mengawasi setiap detail pembangunannya.

Jenderal Andika juga memberikan rincian desain dan teknologi yang diterapkan di stadion tersebut.m Tampak menantu Hendropriyono itu begitu jeli mengatur detail pembangunannya. Dan  renovasi dilakukan mulai dari membangun tribun penonton hingga memberikan ornamen mewah.

Stadion ini menonjolkan kemewahan suatu tribun dengan tempat duduk single seat yang memiliki keindahan ruangan serta infrastruktur modern. Selain itu, terdapat beberapa ruangan yang tidak kalah aesthetic dengan bangunan modern berpadu dengan sentuhan tradisional dari Indonesia.

Baca Juga :  FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U-20 di Bali

Di tribun penonton telah dipasang kanopi sebagai pelindung dari sinar matahari. Selain itu,ada juga pembatas-pembatas dan dekorasi dinding menggunakan motif batik. Bahkan satu hal yang unik dan berbeda dari stadion Perkasa yaitu sebuah layar raksasa yang terletak di pinggir lapangan.

)***git

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *