FIFA Batalkan Drawing Piala Dunia U-20 di Bali

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

FIFA telah membatalkan drawing untuk Piala Dunia U-20 di Bali. Dan selanjutnya mengenai kapan waktu drawing dan dimana, kami masih belum dapat informasi dari FIFA.

“Jadi drawing 31 Maret 2023 yang harusnya diselenggarakan di Bali sudah dibatalkan oleh FIFA,” ujar Exco PSSI, Arya Sinulingga di GBK Arena (26/3).

Meski belum diberikan informasi secara resmi dari FIFA, Arya mengaku telah mendapat pesan bahwa agenda tersebut dibatalkan.

Baca Juga :  Sailing Camp Pembinaan Olahraga Air TA 2022 di Buka Kadispotmaral

“Jadi ini adalah informasi yang kami dapat dari FIFA, memang kami belum mendapatkan surat resmi dari FIFA. Tapi pesannya jelas bahwa dibatalkan,” ungkapnya.

Seperti diketahui pembatalan itu buntut dari penolakan Gubernur Bali terhadap tim Israel yang menjadi peserta Piala Dunia U-20.

Stafsus Menteri BUMN tersebut memaklumi atas pembatalan drawing tersebut, mengingat drawing harus dilakukan dengan kehadiran seluruh peserta.

Sementara tim Israel mendapat penolakan dari Gubernur Bali sehingga tidak bisa hadir. Jadi mungkin drawingnya tidak mungkin dilakukan kalau tanpa keikutsertaan seluruh peserta, jelasnya.

Baca Juga :  Plt.Walikota Bekasi Lepas Kontingen Forsgi Kota Bekasi Ikuti Turnamen Liga Sepak Bola se – Jawa Barat

“Dengan penolakan tersebut, jadi wajar kalau FIFA melihat bahwa ini harus dibatalkan,” imbuhnya.

)***benksu/Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *