J&T Cargo Ajak Bisnis Franchise Pemain Logistik Meningkatkan Kualitas Pengiriman Paket Besar di Indonesia

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Diusianya yang baru 1 tahun, J&T Cargo masih terus membuka kesempatan untuk para pemain logistik menjadi mitra dan meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia melalui konsep bisnis franchise. Tentunya lewat Network Management Manager J&T Cargo dengan menjalankan pengiriman lewat jangkauan yang luas dari satu titik ke berbagai area tujuan.

Network Management Manager J&T Cargo adalah penyedia logistik modern berbasis teknologi, J&T Cargo mengintegrasikan setiap proses pengiriman sehingga menciptakan solusi logistik yang dapat dimonitor dengan akurat dan pengiriman yang tepat waktu.

Baca Juga :  Plt. Wali Kota Bekasi Menyerahkan Penghargaan Top BUMD Awards 2022 dan Menandatangani Kerjasama

Dengan solusi yang ditawarkan, J&T Cargo memungkinkan pebisnis fleksibel dan akurat dalam mendistribusikan produk langsung kepada end consumer sehingga meningkatkan efisiensi bisnis secara signifikan. Dan bagi para pelaku bisnis dan perusahaan dapat memberikan efisiensi kepada bisnisnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengiriman paket besar, kunjungi booth J&T Cargo di Hall C1, stand no. C65-C67 dan ajukan kebutuhan logistik Anda.

)***YuriAlga/Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *