30 Pegawai Perempuan Setjen DPD RI Ikuti Beauty Class ‘Glam Up’ Dari Buttonscarves Beauty

Share Article :

Uritanet, Jakarta-

Diikuti oleh 30 orang pegawai perempuan di lingkungan Setjen DPD RI, Kepala Biro Protokol, Humas dan Media, Mahyu Darma membuka Beauty Class ‘Glam Up’ bekerjasama dengan brand kosmetik Buttonscarves Beauty di Ruang Pajajaran, Gedung DPD RI (17/2). Beauty Class guna meningkatkan pentingnya pegawai perempuan untuk mempercantik diri agar tetap terlihat menarik dan natural sehari-hari.

Mahyu Darma menyampaikan apresiasinya atas kerjasama Buttonscarves Beauty dengan Setjen DPD RI dalam memperkenalkan produknya. Dan kegiatan ini penting bagi bagi pengembangan ketrampilan pegawai di lingkungan Setjen DPD RI dan mendapatkan dukungan resmi dari kesetjenan DPD RI. Beauty Class ini sekaligus diharapkan membantu mengoptimalkan pelayanan kepada anggota DPD RI baik dari sisi knowledge serta meningkatkan performance pegawai.

Baca Juga :  Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Serentak di 7 Kota Besar, Potongan Harga Tiket Penerbangan Hingga 80 Persen

“Dengan kegiatan ini maka tidak hanya pengetahuan saja, tapi pegawai bisa belajar untuk berpenampilan lebih elegan, lebih optimal dandannya, tetap natural untuk bekerja sehari-hari. Selain menjadi bagian dari pembenahan SDM, terutama dari aspek penampilan, “tambahnya.

Sementara Brand Marketing Manager Buttonscarves Beauty, Herwina Wahyutami Rahayu menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari DPD RI terhadap produk Buttonscarves Beauty. Sekaligus kehormatan bagi Buttonscarves Beauty. Pihaknya berharap kegiatan hari ini dapat menjadi wadah untuk bertukar dan berbagi ilmu tentang kecantikan.

Baca Juga :  Verrel Bramasta Ramaikan Grand Opening Miniso Store Pink Trans Studio Mall Makassar

“Semoga glam up class ini bisa jadi ajang seru buat temen-temen semua, bisa sharing ilmu tampilan make up yang natural. Biasanya, tampilan natural menjadi pilihan favorit karena tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari,” ujar Herwina.

)***tho/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *