Hetty Andika Perkasa: Saya Pamit Meninggalkan Rumah Indah Kita, Untuk Dampingi Mas Andika Masa Pensiun

Share Article :

Uritanet, –

Hetty Andika Perkasa hadir dalam Rapat Paripurna di Gedung Tjut Nyak Dien Markas Besar TNI Cilangkap,dalam rangka serah terima jabatan Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini dari Hetty Andika Perkasa kepada Vero Yudo Margono.

Rapat Paripurna ini yang dikutib resmi dari tayangan kanal YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa di Jakarta, pada Jum’at (20/01/2023) merupakan kegiatan dalam rangka pelaporan seluruh pertanggungjawaban administrasi selama masa jabatan Hetty Andika Perkasa.

Baca Juga :  Satuan Babinsa Koramil 01/Penajam Kodim 0913/PPU Cek Harga Sembako

Tidak hanya itu, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk mengatakan ucapan perpisahan kepada seluruh pengurus Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini.

Hetty Andika Perkasa menganalogikan bahwa organisasi ini adalah sebuah rumah,dimana akan ada yang datang dan pergi. Saat ini adalah giliran dirinya untuk meninggalkan organisasi yang sangat dicintainya untuk mendampingi sang suami memasuki masa purna bakti setelah 35 tahun mengabdi untuk NKRI.

Baca Juga :  Jadikan Nuzulul Qur`an Untuk Mengimplementasikan Dalam Kehidupan Prajurit

“Saya pamit meninggalkan rumah yang indah ini, mendampingi suami saya memasuki masa pensiun. Saya mohon maaf lahir dan batin atas kekurangan dan kekhilafan saya dan Mas Andika. Salam saya buat semua keluarga, utamakan keluarga. Keluarga sehat,TNI kuat,”ucap Hetty Andika Perkasa.

)***Sigit

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *