Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo Resmikan Mess IKAT 1988

Uritanet, –

Tempat tinggal dinas merupakan salah satu bagian penting dalam mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas organisasi agar lebih efektif dan efisien. Komandan Pusat Polisi Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjen TNI Chandra W. Sukotjo,M.Sc, meresmikan Mess Ikatan Keluarga Alumni Tidar (IKAT) 1988 di Komplek Billymoon, Jalan Kelapa Sawit Raya, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur (19/01).

Mess IKAT 88 diresmikan langsung oleh Danpuspomad dan ditandai dengan pernyataan resmi peresmian Mess Ikatan Keluarga Alumni Tidar 1988 (IKAT 88) serta penandatangan prasasti dan pemotongan tali pita serta pemotongan nasi tumpeng.

Danpuspomad sekaligus merangkap Ketua IKAT 88 Letjen TNI Chandra W. Sukotjo,M.Sc menyampaikan gedung mess ini dibangun secara swakelola mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan yang dikerjakan dan diawasi sendiri. Pembangunan secara swakelola bersifat mandiri dan dikerjakan oleh diri sendiri. Untuk itu diharapkan gedung beserta fasilitas yang ada di mess ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

“Selain itu juga Mess tersebut nantinya dapat digunakan kepada yang melaksanakan tugas di Jakarta atau hanya sekedar singgah/liburan,hal tersebut dapat membantu sekali terutama dalam mendukung penugasan,” tegas Danpuspomad

Turut hadir Wakil Gubernur Lemhanas,Kasum TNI,Pangdam Jaya/Jayakarta, Aslog Kasad, Kapusbekangad, peserta alumni IKAT 88, Danrem 051/WKT dan Dandim 0505/JT.

)***Sigit / Pendam Jaya

Comment