Berhasil Pengelolaan Lingkungan, Pusri Raih Proper Emas Tahun 2022

KH. Ma’ruf Amin pun mengucapkan,Selamat kepada seluruh penerima anugerah PROPER EMAS, karena kinerja perusahaan penerima anugerah terbukti menjadi yang terdepan dalam pengelolaan lingkungan.

“Saudara- saudara menjadi inspirasi dan motivasi bagi perusahaan lain dalam mengelola lingkungan dengan program-program inovasi yang berkelanjutan,”terang KH. Ma’ruf Amin.

Pada Tahun 2022 terdapat perubahan dan pengembangan dalam variable penilaian yaitu berkembang menjadi kerangka green leadership  sebagai kebijakan green industry.  Adapun kriteria pengelolaan lingkungan hidup dan pemberdayaan masyarakat dalam Proper meliputi sistem manajemen lingkungan, efisiensi energi, penurunan emisi dan gas rumah kaca, efisiensi air, penurunan dan pemanfaatan limbah B3, pengelolaan 3R sampah, perlindungan keanekaragaman hayati, pengembangan masyarakat, penerapan Life Cycle Assessment  serta Social Return of Invesment.

Baca Juga :  Institut Kesehatan Hermina Tahun 2023 Luluskan 173 Wisudawan D3 Fisioterapi, Farmasi, Keperawatan, S1 Keperawatan dan Ners 8

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *