TNI Siap Bersinergi Dengan Lembaga Institusi Negara Menyukseskan Program Pemerintah

Share Article :

Uritanet, – Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri pengarahan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.H.Joko Widodo, kepada seluruh Menteri, Kepala Lembaga, Kepala Daerah, Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam), Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), di Jakarta Convention Center (JCC).

Pengarahan Presiden RI mengenai pengendalian inflasi di daerah tindak lanjut aksi afirmasi bangga buatan Indonesia,dan pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

Baca Juga :  91 Anggota DPD Minta Fadel Muhammad Ditarik dari Wakil Ketua MPR

Dalam pidatonya Presiden RI menekankan tentang kenaikan inflasi di semua negara,yang berimbas kepada naiknya harga barang-barang pokok di Indonesia, beliau mengajak seluruh lembaga/institusi negara untuk bekerjasama mengatasi hal tersebut.

Menanggapi hal tersebut TNI berkomitmen untuk terus membantu menyukseskan program-program pemerintah,dengan terus bersinergi serta bekerjasama dengan lembaga dan institusi negara dari tingkat pusat maupun daerah,demi kesejahteraan yang merata untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  KTT G20 Aman, DPR Apresiasi Jenderal TNI Andika Perkasa, Budi Gunawan, dan Hinsa Siburian

)***Sigit

 

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *