Firdaus Hasbullah SH : Mau Menang Atau Kalah Nantinya Pak Askolani Tetap Bertanggungjawab

Uritanet, – Terlepas dari segala macam kontroversi sebagai manusia biasa, klien kami punya hati nurani, mau menang atau kalah nantinya Pak Askolani akan tetap bertanggungjawab dengan memberikan bantuan kepada NY dan anaknya.

“Hal Itu pernah disampaikan beliau secara langsung kepada kami selaku kuasa hukumnya,” sebut tim kuasa hukum Askolani, Adv.Firdaus Hasbulah, SH (09/11).

Meski begitu, menurut Firdaus apa yang telah dilaporkan NY dan tim kuasa hukumnya perlu diuji kebenarannya. Nah, untuk itu mengajak semua pihak untuk sama-sama mengawal dan menghormati jalannya proses hukum yang saat ini tengah dilakukan oleh penyik kepolisian, dalam hal ini oleh Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Sumsel.

Firdaus pun menegaskan jika kliennya bukanlah tipe orang yang tega, terlebih diakui pernah ada hubungan perkawinan dengan NY meski secara siri atau nikah secara agama bukan negara. Klien kami mengakui dan sama sekali tidak ingin menafikan pernah menikah secara siri dengan NY. Makanya disini, hati nuraninya sebagai orang yang pernah dekat dengan NY, jelasnya lagi.

Dan di kesempatan tersebut, menanggapi kembali dilaporkannya Askolani oleh NY dengan tuduhan penelantaran anak, Firdaus menyebutkan, itu hak dari NY dan tim kuasa hukumnya.

“Silakan saja melapor, itu hak mereka masa kita mau melarang-larang orang buat lapor ke polisi. Itu kan nantinya diuji oleh penyidik kita percayakan saja kepada penyidik. Dan saya imbau dari pihak NY beserta tim kuasa hukumnya untuk dapat menahan diri tanpa menyudutkan pihak manapun. Mari kita jadikan hukum sebagai panglima biarkan berjalan sesuai jalurnya,” pungkasnya.

)***tjoek

Comment