Aniversary 20 Th Rudy Project Indonesia : ‘Rudy Project Indonesia Akan Terus Berkembang’

“Langkah selanjutnya adalah menawarkan konsep baru, selain 7 toko yang dimiliki, dimana kami sudah mempunyai tempat di daerah Jakarta Timur, dan 2 tahun kami menyiapkan konsepnya sebagai wadah (tempat) komunitas bukan sepeda saja tapi sport yang lainnya. Untuk bersilaturahim, untuk melahirkan ide-ide cemerlang dan untuk meeting yang positif,” ucapnya. 

Sementara itu, Christiano Barbazza Presiden & CEO Rudy Project SpA, yang didampingi Carlo Gambirasio Global Sales Manager, menambahkan bahwa, “Bekerja sama dengan Julita sepanjang 20 tahun ini sangat menyenangkan.  Karena sudah bisa bekerja sama selama sejauh ini, jadi pastinya sangat senang dan bersyukur. Kami pun melihat di Indonesia potensi sport itu berkembang, apalagi di Indonesia banyak komunitas seperti  pesepeda, juga pelari-pelari, dan sebagainya. Sehingga kami melihat bahwa instusi olahraga di Indonesia terus bertumbuh. Dan khususnya pasar olahraga di Indonesia makin bertumbuh jadi kami meyakini bisnis di Indonesia sangat menjanjikan lebih baik,” tambahnya. 

Baca Juga :  Antisipasi Kemacetan Adanya Aksi Damai, KA Jarak Jauh keberangkatan Stasiun Gambir diberhentikan di Stasiun Jatinegara

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *