PT. Win Network Indonesia Hadir Berikan Solusi Masyarakat Memadukan Binary Sistem dan Profit Sharing

Share Article :

Uritanet, – PT. Win Network Indonesia yang berdiri 7 Mei 2021 lalu dan berkantor pusat di Kota Depok hadir memberikan solusi bagi masyarakat lantaran perusahaan ini bergerak dalam bidang penjualan dan distribusi barang secara Penjualan Langsung/Direct Selling/Multi Level Marketing dengan memadukan Binary Sistem dan Profit Sharing. Terlebih legalitas PT. Win Network Indonesia sudah terdaftar di AP2LI, Menkumham dan produk – produknya telah lulus uji BPOM.

PT. Win Network Indonesia adalah perusahaan baru, dengan produk yang pastinya diminati oleh masyarakat serta dikelola oleh orang yang berpengalaman di bidang MLM. Ini menjadi peluang besar bagi anda yang memiliki jiwa bisnis MLM. Cocok bagi anda seorang Pelajar/Mahasiswa, Ibu rumah tangga, karyawan dan pebisnis.

Berbisnis PT. Win Network Indonesia cukup mudah dilakukan. Untuk mendaftar jadi member modalnya terjangkau. Dapat dikerjakan melalui medsos yang penting ada HP Smartphone, bisa dikerjakan dari Rumah. Banyak yang tertarik join di PT. WinNetwork Indonesia karena sistem jaringan bisnisnya tanpa tutup poin dan tanpa wajib belanja, tanpa target serta bonus pool sharing.

PT. Win Network Indonesia memiliki marketing plan yang sederhana dan bisa mudah dipahami. Jika anda dapat menjalankan bisnis ini, kamu bisa mendapatkan potensi penghasilan 5-10 juta/bulan. Karena PT. Win Network Indonesia tergolong baru, besar kesempatan anda untuk menjadi leder awal di kota anda, apalagi jika anda seorang yang berpengalaman di MLM.

Baca Juga :  Liburan Anti Macet, Tiket KA Keberangkatan Daop 5 Purwokerto Masih Tersedia ke Berbagai Tujuan Loh!?

Begitu pula Manajemen PT. Win Network Indonesia dipimpin oleh kalangan profesional di bidangnya, seperti Agus Prehadi selaku Direktur Utama, Rizki Kurniawan (Wakil Direktur), Rr.Claudia Sri (Direktur Marketing), dan Yuda Mulyadinata (Direktur Operasional). Sementara produk – produk PT. Win Network Indonesia merupakan produk-produk unggulan yang telah terbukti manfaatnya dan juga sangat terjangkau bagi masyarakat luas, antara lain seperti ;

Kacamata Win Blue Cut; merupakan kacamata untuk solusi mata lelah, berair bahkan kerusakan karena paparan radiasi sinar blue ray. Kacamata Win Blue Cut ini bermanfaat untuk melindungi mata anda dari paparan Radiasi, Blueray & UV. Win Blue Cut juga telah dibekali dengan design frame yang Fashionable & Trendy.

Kacamata Photochromic; adalah kacamata dengan kandungan Scalar Energy terlihat seperti lensa biasa yang jelas ketika di dalam ruangan, tetapi diluar ruangan, lensa akan secara otomatis berubah menjadi gelap. Manfaat kacamata Photochromic terbukti Menangkal Radiasi & Blueray; Membantu mengurangi ketegangan mata, kerusakan mata dan potensi risiko katarak di kemudian hari dengan menghalangi hingga 100% dari sinar UVA / UVB; Melindungi mata dari sinar UVA / UVB; Mengubah warna lebih cepat dari sebelumnya; Memungkinkan sepasang kacamata menjadi lebih fleksibel untuk digunakan, tanpa repot berganti-ganti jenis kacamata; Mendapatkan penglihatan yang lebih jelas dengan mengurangi silau; Memblokir lebih banyak cahaya biru di dalam ruangan daripada lensa bening tradisional; serta Fleksibilitasnya yang bisa berubah sesuai dengan seberapa banyak sinar UV yang ada.

Baca Juga :  Libur Panjang Akhir Pekan, Peringatan Isra Miraj dan Imlek, 10.000 Penumpang Berangkat dari Daop 5 Purwokerto

Uricgo; merupakan suplemen alami yang diformulasikan untuk mengatasi nyeri sendi, asam urat, & kolestrol yang terbuat dari Kembang Palu, Kunyit dan Daun Sukun. Sedangkan manfaat Uricgo adalah Mencegah dan mengobati kanker; Meredakan nyeri otot dan sendi; Menurunkan Kolesterol; Meningkatkan sirkulasi darah; Mengatasi gagal ginjal; Mencegah penyakit jantung; Mengatasi penyakit maag; Mengurangi gejala arthritis; Sebagai Antioksidan; Mencegah batu ginjal; Anti Inflamasi; Mengatasi asam urat; serta Mengatasi alergi.

Hercos; adalah sabun kecantikan dengan bahan alami yang terbuat dari Sarang burung Walet, Collagen dan Aloevera. Manfaat Hercos: Membantu menyembuhkan jerawat; Memudarkan keriput; Menghilangkan flek hitam; Mencerahkan kulit wajah; Membantu melembapkan kulit; juga Menyeimbangkan kadar minyak dalam wajah.

)*** Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *