Nikmati Gelaran Konser Unik Nan Apik ‘Chrisye Live by Erwin Gutawa’ 3 Dekade Balai Sidang Jakarta Convention Center 

Sedangkan bagi Taba Sanchabakhtiar yang menggarap secara visual Konser Chrisye Live ini, bahwa suasana yang akan dibangun nanti diambil dari footage Chrisye sepanjang tahun 1994 – 2003 , yakni sepanjang tiga kali Konser Chrisye di JCC, juga sepanjang  tour di 15 Kota. Kumpulan footage itulah yang kita kemas dan sesuaikan dengan lagu anak-anak muda sekarang, sekaligus pengobat rindu akan hadirnya sosok Chrisye on stage.

Baca Juga :  Program “Layar Indonesiana 2024”, Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Kemendikbudristek RI Memajukan Sineas Film Pendek Indonesia

Tentunya Menandai 3 Dekade Balai Sidang Jakarta Convention Center ini sangat spesial. Sebuah starting point bangkitnya dunia usaha, dunia pertunjukkan, dunia ekshibisi tanah air yang mulai menggeliat lagi. Dan semakin istimewa Balai Sidang Jakarta Convention Center memilihnya melalui Konser Musik Chrisye Live, dimana Chrisye punya kaitan erat dengan Balai Sidang Jakarta Convention Center, sehingga banyak momen – momen hebat mewarnai perjalanan musik Chrisye dan juga perjalanan musik Indonesia ada di tempat ini.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *