Pelatihan Teknis Service Exellent Front Office Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pelayanan FO ASN dan Non ASN

Share Article :

Uritanet, – Guna meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan Front Office (FO) Aparatur Sipil Negara Dan Non ASN diruang lingkup Sekertariat Daerah Kota Bekasi. Pemerintah Kota Bekasi bekerja sama dengan Institut STIAMI adakan seminar pelatihan Service Excellent untuk front office (FO) yang dilaksanakan di Institut STIAMI Kampus A Kota Bekasi (12/07).

Tri Adhianto Plt. Wali Kota Bekasi hadir dalam rangka memberikan motivasi kepada peserta FO, dan kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut disambut hangat oleh jajaran STIAMI dan peserta pelatihan yang hadir. Kegiatan dimulai dari tanggal 12 Juli sampai 28 Juli 2022, yang dibagi menjadi tiga kelompok, setiap kelompoknya mendapatkan pelatihan selama tiga hari.

Baca Juga :  Mudik Ceria 2024, KAI Daop 1 Jakarta Operasikan KA Majapahit Stainless Steel New Generation

Tri Adhianto dalam sambutannya sekaligus pengarahannya menegaskan kepada peserta FO, untuk dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin, agar ilmu yang didapat, dapat diaplikasikan dalam pekerjaan.

“Saya yakin banyak hal yang akan kalian dapat selama mengikuti pelatihan, dari segi pengetahuan, motivasi, dan pembentukan karakter, maka dari itu manfaatkan waktu sebaik mungkin agar ilmu yang didapat, dapat diaplikasikan dalam dunia pekerjaan,” ujar Tri Adhianto.

Baca Juga :  Membangun Pelabuhan Besar di Batam Bisa Menjadi Driver Ekonomi

Selain itu Tri mengucapkan terimakasih kepada Institut STIAMI yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam memfasilitasi peningkatan mutu dan kualitas pelayanan publik diruang lingkup Pemerintahan Kota Bekasi.

“Tentunya saya berterimakasih betul kepada Institut STIAMI yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan publik Di Kota Bekasi, demi terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” Tutup Tri Adhianto.

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *