“MAJMU ” Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya Mengadakan Halal Bihalal

Alhamdulillah juga hadir juga dari kementerian agama, yang di wakili oleh ustadz Dede. MM.MM dari Kabupaten, kemudian yang kita hormati juga Plt Walikota Bekasi dalam hal ini di wakili oleh Kesbangpol Cecep Suherman,Msi, dan juga yang kita hormati alhamdulillah wa syukurilah dihadiri Ketua Ikatan Cendekiawan Muslimin Indonesia Kota Bekasi Ustadz KH. Faisal, di hadiri juga oleh Ikatan Wanita Pejuang Siliwangi Indonesia (Iwapsi) Kota Bekasi Teteh Erma beserta anggota nya.

Baca Juga :  64% Siswa SMA Negeri 26 Jakarta Masuk PTN Favorit, Konseling, Pendampingan Psikologis, dan Pengembangan Potensi Siswa Jadi Kunci Sukses

Dan tak kalah pentingnya dengan ada nya Iwapsi pada hari ini di hadiri juga oleh jajaran atau pengurus Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) serta alhamdulillah UMKM Kota Bekasi dan seluruh jajaran panitia, tidak lupa pula yang punya tempat ini yang membantu Majelis Mudzakarah Ulama Bekasi Raya ini yaitu Aji Ali Syabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, serta ibu ibu dan bapak bapak yang di muliakan Allah SWT.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *