Halal Bihalal Pemerintah Kota Bekasi Bersama Tokoh Masyarakat dan Unsur Pendidikan

Uritanet, – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto halal bi halal bersama unsur Forkopimda, Kasdim, Wakapolres, Tokoh masyarakat, di Gedung Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi (17/05). Dan kegiatan diawali dengan doa yang dibacakan oleh Ketua MUI Kota Bekasi Kiyai H. Mir’an Syamsuri, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua FKUB Kota Bekasi Abdul Manan.

Ketua FKUB menyampaikan kebanggaan Abdul Manan selaku Ketua FKUB atas kepemimpinan Tri Adhianto dalam merangkul semua element, mempersatukan ormas-ormas, ulama, tokoh antar umat beragama, sehingga terciptanya keadaan yang kondusif di Kota Bekasi.

“Saya merasa bangga, saya salut atas kepemimpinan Tri Adhianto dari menjabat Wakil Wali Kota sekarang menjabat Plt. Walikota Bekasi, Beliau telah mampu merangkul semua element, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Kemasyarakatan dan TNI-Polri, sehingga dapat tercipta situasi dan keadaan yang kondusif seperti saat ini,” Ungkap Abdul Manan Ketua FKUB.

Selanjutnya, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi, menyatakan Kota Bekasi telah mendapat penghargaan peringkat ke 8 Kota yang toleran, predikat tersebut diraih atas kerjasama semua unsur element dalam menjaga kerukunan.

“Alhamdulillah, belum lama ini saya dipanggil oleh SETARA INSTITUT untuk menerima penghargaan Kota Toleran, dan Alhamdulillah Kota Bekasi mendapat peringkat ke 8, dan tentunya ini diraih atas dasar kerjasama warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi sudah harus mempersiapkan untuk kemajuan Kota, sebentar lagi akan diresmikan kereta cepat, Apartemen sudah berdiri dimana-mana, Kereta tujuan jarak jauh juga telah tersedia, lonjakan penduduk sudah pasti dapat diprediksikan.

“Pemerintah Kota Bekasi juga harus sudah mempersiapkan diri untuk kemajuan Kota Bekasi, sebentar lagi diresmikan kereta cepat, stasiun kereta kita juga sudah bisa tujuan jawa, Apartemen sudah berdiri dimana-mana, pembangunan perumahan kian meningkat sudah dapat diprediksikan jumlah pendudukpun akan meningkat,” jelas Tri Adhianto.

Kegiatan ditutup saling mengucapkan mohon maaf lahir batin dari Plt. Wali Kota Bekasi mewakili Pemerintah Kota Bekasi, sekaligus ditutup dengan foto bersama.

Comment