Danpuspomad Silaturahmi Dengan Yonpomad Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Share Article :

Uritanet, – Bertempat di Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat (Yonpomad) Puspomad, Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo,M.Sc. melaksanakan silaturahmi bersama prajurit Yonpomad Puspomad, dalam acara silaturahmi Yonpomad Puspomad dengan Danpuspomad serta memberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad (26/04), dalam silaturahmi tersebut juga dilaksanakan tauziah oleh penceramah dari Disbintalad Kolonel Inf Ahmad Syaiku,S.Ag.,M.PD dengan tema “Silaturahmi dan Puasa,Membentuk Prajurit Taqwa dan Tangguh”.

Baca Juga :  KAI Daop 1 Jakarta Kampanye Keselamatan Perjalanan Kereta Api “BERTEMAN” di Perlintasan Sebidang KA dan Sekolah-Sekolah

Danpuspomad menyampaikan, pada Bulan Suci Ramadhan,umat muslim dituntut untuk lebih peka terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Bulan Suci Ramadhan membuat kita juga lebih dapat merasakan kesusahan sebagian masyarakat yang hidup dalam kekurangan,” tuturnya.

Hadir Wadan Puspomad Mayjen TNI Hendi Hendra Bayu P.,S.H., M.H., Irpuspomad Brigjen TNI Supriyantoro,S.I.P., Dircab Brigjen TNI Ekoyatma Parnowo dan pejabat utama Puspomad.

)**Sigit/ Dispenad

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *