‘Peduli Bulan Baik’ Damai Putra Group Di Rumah Quran Darul Ihsan Sriamur, Tambun Utara

Share Article :

Uritanet, – Di Ramadhan tahun 2022 ini, Damai Putra Group melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) nya bertemakan ‘Bulan Baik, Bulan Berbagi & Apresiasi’ dengan bersilaturahmi mengunjungi Rumah Quran Darul Ihsan Sriamur, Tambun Utara Bekasi, yang dekat dengan kawasan pengembangan dari Damai Putra Group di Kawasan Tera Damai seluas 100 Ha.

Kegiatan ini sejalan dengan salah satu nilai perusahaan yaitu People dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik. Dimana Damai Putra Group, pengurus dan anak-anak di Rumah Quran Darul Ihsan bersama-sama melakukan kegiatan seputar kreativitas.

Seperti mewarnai Kaligrafi dan Dongeng Cerita Islami selain ikut serta merapikan dan mendekorasi Rumah Quran Darul Ihsan, berbuka puasa bersama dan memberikan santunan untuk kegiatan belajar dan beribadah.

Baca Juga :  JNE 33 Tahun Gasss Terus Semangatnya

Kegiatan berlangsung (21/4) di rumah Quran Darul Ihsan ini bekerja sama dengan Kecamatan Sriamur dan disambut baik Ustadz Ali Imron serta segenap pengurus Rumah Quran Darul Ihsan.

“Kami berharap kegiatan ini membawa dampak positif bagi Rumah Quran Darul Ihsan sehingga mampu memotivasi anak-anak dalam belajar, berkreasi dan beribadah lebih giat lagi,” ucap Monique Hardjoko, GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Sekaligus di Bulan Baik, Bulan Berbagi & Apresiasi ini, Damai Putra Group juga merayakan Ulang Tahun yang ke 41 tahun. Momentum ini ditandai dengan penawaran super spesial berupa diskon hingga 41% untuk rumah siap huni, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah.

Baca Juga :  Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada DKI Jakarta 2024: KPU Ajak Partisipasi Masyarakat

Selain itu Damai Putra Group masih memberikan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Apartemen Sayana, 1 unit Mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsung S21+, Iphone 12 Pro dan banyak lagi untuk setiap pembelian sampai dengan 30 April 2022.

Memasuki masa Endemic, Damai Putra Group terus berupaya dalam beradaptasi untuk maju dan melangkah melalui banyak aktivitas di kawasan Kota Harapan Indah. Salah satunya adalah mulai tanggal 22 – 30 April 2022, Damai Putra Group bekerja sama dengan Jakarta Clothing Expo menggelar Bazaar 140 Brand Clothing lokal bertajuk “Bekasi Clothing Ramadhan” di area Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah.

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *