Ramadhan 1443 H IWAPI Berbagi Kasih & Silaturahmi Bersama Hotel Borobudur

 

Kegiatan kali ini juga diisi dengan silaturahmi para Pengurus DPP serta beberapa DPD yang hadir. Artinya ini juga ajang silaturahmi Keluarga Besar IWAPI yang memang sudah lama tidak bertemu secara offline /luring. Selain juga wakaf 500 Al-Quran kepada para anak Yatim Piatu serta tas dan sejumlah uang tunai, juga srmbako untuk para Kaum Duafa.

“Kami tidak hanya mengadakan di hotel Borobudur tapi juga mengadakan di Mesjid Raya Pondok Indah bekerja sama dengan Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indah dan juga dikantor DPP IWAPI di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat,” demikian penjelasan Ketua Panitia Berbagi Kasih ibu Ajeng.

Di Hotel Borobudur selain acara tersebut juga diselenggarakan acara Fashion Show dari designer-designer terkenal Pengurus IWAPI antara lain Riana Kesuma, Jessica Moretosee, Ulupie, Jarik dll serta pameran selama 3 hari berturut- turut mulai dari pameran baju Muslim, minuman kesehatan sarang burung, kosmetik, skin care, DAY Hand Sanitizer n Multipurpose, tas-tas cantik, kain tenun serta batik dan sebagainya.

Baca Juga :  Sambut Ketua Dewan Federasi Majelis Federal Rusia, Jaga Hubungan Baik Dengan Rusia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *