Ketua Dharma Pertiwi Mengunjungi Pameran dan Bazaar Fashion Srikandi 84

Uritanet,  –  Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa bersama jajaran anggota Dharma Pertiwi Pusat, berkunjung ke Pameran dan Bazaar Fashion yang di laksanakan oleh Srikandi’84, di Villa Basofi, Jakarta Timur.

Srikandi’84 adalah sebuah organisasi yang di bentuk oleh para istri Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Akademi TNI tahun 1984. Yang bertujuan untuk menjadi wadah bersilahturahmi dan berkarya agar dapat terus berkontribusi untuk TNI dan masyarakat Indonesia.

Dalam acara tersebut dikutip dari kanal YouTube Jendral TNI Andika Perkasa (5/04) di tampilkan banyak karya seni yang di buat oleh para anggota Srikandi’84, maupun para istri TNI dari tahun Angkatan yang berbeda,mmulai dari Patchwork and Quilting, Aksesoris Fashion Modern, kain tenun, hingga makanan yang di buat secara homemade.

Hetty Andika Perkasa merasa kagum dan bangga, setelah melihat karya-karya yang di buat para anggota Srikandi’84, baginya layak untuk di jadikan contoh untuk para anggotanya di TNI. Dalam acara pameran dan bazaar tersebut, ada salah satu booth dari Yayasan Dana Bantuan yang di kelola salah satu Anggota Srikandi’84, menarik perhatian Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Karena ketika menjelaskan tentang karya seni kain batik tulis dan lukisan, menggunakan bahasa isyarat. Usai Ketua Umum Dharma Pertiwi mendapatkan penjelasan dan berbincang langsung dengan para anak-anak tersebut,dirinya baru tau bahwa anak-anak tersebut Tunarungu.

)**Sigit

 

 

Comment