Bakrie Amanah Perkenalkan Berbagai Program Baru di  Acara Open House 2022

URITANET, – Bakrie Amanah menggelar acara Open House yang dilaksanakan secara hybrid, kombinasi luring dan daring, Rabu (16/3/2022) di The Bridge Room Function Room, Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Open House merupakan acara pertemuan tahunan lembaga amil Kelompok Usaha Bakrie itu dalam menyampaikan aktivitasnya di tahun sebelumnya dan memperkenalkan program-program sosial kemanusiaan di tahun berjalan. Open House juga menjadi ajang silaturahim untuk para stakeholders dan juga mitra-mitra layanan program Bakrie Amanah.  Pada 2021, Open House Bakrie Amanah secara penuh dilakukan daring, terkait kebijakan PPKM pada saat itu.

bakrie-amanah-1

Pembukaan kegiatan Open House 2022 Bakrie Amanah diwarnai peluncuran tampilan baru website yang lebih friendly. Website yang bisa diakses di bakrieamanah.or.id tersebut juga menghadirkan fitur baru untuk donasi sehingga akan memudahkan bagi para stakeholder maupun donatur retail untuk bisa berkolaborasi dalam program sosial kemanusiaan lainnya.

Bakrie Amanah memperkenalkan berbagai program untuk  2022. Hal ini seperti yang dikatakan Ketua Bakrie Amanah, Hendrajanto Marta Sakti dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Teguh Ananta Wikrama, Wakil Ketua Bakrie Amanah.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap perayaan 80 Tahun Kelompok Bakrie, Bakrie Amanah telah mempersiapkan berbagai program kebaikan termasuk dalam Program Festival Ramadhan 1443 H. Aktivitas Bakrie Amanah sampai saat ini, tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari segenap stakeholders di dalam atau luar Kelompok Bakrie; mulai dari keluarga, karyawan, perusahaan dan Lembaga di kelompok Bakrie juga sejumlah donatur dan Lembaga mitra lainnya.”

bakrie-amanah-2

Tema Program “Kolaborasi Untuk Negeri” di tahun 2021 telah menghasilkan sejumlah kolaborasi baik di internal dan eksternal KUB. Itu akan menjadi landasan pengembangan kolaborasi di tahun 2022, dengan tema: Bangkit Bersama, Bantu Sesama.

Banyak masukan yang diberikan selama acara berlangsung oleh para stakeholder untuk program kegiatan Bakrie Amanah 2022. Tentunya dengan harapan agar bisa terus memberikan dampak yang positif dan berkelanjutan kepada masyrakat Indonesia.

bakrie-amanah-3

Setelah pemaran dan penjelasan program Bakrie Amanah, juga dilakukan penandatangan nota kesepahaman komitmen sinergi program sosial kemanusiaan. Beberapa instansi yang telah komitmen untuk menjalankan program sinergi bersama Bakrie Amanah di tahun 2022 yakni DT Peduli, PT Energi Mega Persada & Universitas Bakrie.

Dengan penandatangan kesepahaman ini diharapkan akan semakin banyak lagi mitra yang  berkolaborasi.

Comment