JLC Lucky Draw 2021 Meraih Beragam Hadiah Menarik

Bagi Wahyu dengan bergabung menjadi member JLC ini sangat menguntungkan, setiap melakukan transaksi kiriman ke JNE, poin langsung di dapat dan dikumpulkan untuk ditukarkan sesuai dengan hadiah- hadiah menarik.

“Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja”, Ujar Wahyu.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, “Kami terus melakukan pengembangan terhadap JLC, antara lain: perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE. Semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE hingga di usia 31 tahun ini, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka.”

Baca Juga :  JNE Siap Salurkan Suplemen Vitamin dan Obat bagi pasien Covid – 19 di Jabar

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *