Danpasmar 1 Berikan Dukungan Semangat Kepada Prajurit Latihan di Karawang Bekasi

Share Article :

URITANET- Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M.,memberikan dukungan semangat kepada para prajurit petarung Pasmar 1 yang sedang melaksanakan Latihan Pertempuran Kota (Latpurkota) bertempat di lokasi latihan Kelurahan Karang Anyar Baru,Klari,Karawang, Jawa Barat,pada Kamis (25/11/2021).

Setibanya di lokasi latihan,Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E.,M.M.,dengan didampingi oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., beserta para Asisten Dampasmar 1 dan Dankolak dijajaran Pasmar 1 langsung meninjau para prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan pertempuran kota.

Baca Juga :  Panglima TNI Berikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggalnya Panglima India

Lebih lanjut,Danpasmar 1 mengatakan, “Saya sangat yakin kalian bisa melaksanakan latihan dengan maksimal,saya tidak pernah ragu terhadap kemampuan kalian,untuk itu tetap semangat melaksanakan latihan untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang diberikan oleh satuan atas,”ungkapnya.

 

Diakhir kegiatan,Danpasmar 1 berkenan melaksanakan makan pagi dengan para prajurit petarung Pasmar 1 dilokasi latihan,yang mana itu merupakan bentuk kebersamaan antara Komandan dan anggotanya untuk memupuk rasa kebersamaan dimanapun berada.
(Git/PenPasmar 1)

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *