URITANET-Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M. M. memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Marinir dengan mengusung tema “Mengabdi Kepada Ibu Pertiwi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak,Jakarta Selatan,pada Senin (15/11/2021).

 

Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) yaitu Komandan Brigade Infanteri 1 Marini (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Freddy Ardianzah.

Dalam amanatnya Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan agar seluruh prajurit meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan pengabdian pada Negara dan Bangsa maupun dalam kehidupan sehari-hari,tingkatkan profesionalisme dan naluri tempur yang disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi modern,yang mampu mengantar dan kebesaran nama Korps Marinir dan TNI Angakatan Laut.

“Tetaplah bersikap ramah,beretika dan humanis dengan mengembangkan jiwa korsa, disiplin dalam menjaga soliditas TNI-Polri maupun dengan elemen masyarakat sehingga Korps Marinir bisa tetap melaksanakan tugas yang diberikan Negara dengan baik,”imbuh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) dalam amanatnya.

Pada upacara tersebut juga turut hadir Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono,para mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut, para mantan Komandan Korps Marinir, para Pejabat Utama Mabesal,serta para Komandan Pasmar,serta seluruh Pejabat Utama Korps Marinir.
(Git/PenKormar)

Comment