Haggies Mugara ‘Ksatria JNE Bogor’ Si Peraih Medali Emas dan Perak PON XX Papua

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE menyampaikan, “Dukungan atas langkah Haggies Mugara dalam keikutsertaan di PON XX Papua sangat kami support. Kami bangga, terbukti salah satu karyawan JNE, dapat meraih medali emas serta perak yang dipersembahkan untuk Provinsi Jawa Barat serta JNE. Selain itu saya berharap hal ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh Ksatria dan Srikandi JNE agar dapat berprestasi, baik didalam maupun diluar lingkungan kerja”.

Dukungan pun mengalir dari seluruh keluarga besar JNE untuk Hagies dan (27/10) bertempat di Hai Seafood Tomang Jakarta, sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan yang diraih oleh Haggies, JNE memberikan satu buah unit sepeda motor serta uang tunai sebesar 20 juta rupiah. M. Feriadi Soeprapto menyampaikan langsung bahwa Haggies menjadi karyawan tetap JNE.

“Bangga menjadi bagian dari keluarga besar JNE. Alhamdulillah keikutsertaan saya di PON XX Papua di-support penuh oleh JNE. Saya sangat senang atas segala apresiasi yang diberikan oleh JNE, terutama saya bersyukur karna sudah diangkat menjadi karyawan tetap JNE”, ucap haru Haggies.

Hagies berpesan, kepada Ksatria dan Srikandi di seluruh Indonesia, jika memiliki kemampuan dan prestasi di luar JNE, jangan disembunyikan ataupun dipendam. Akan tetapi harus diperlihatkan, agar dapat mengharumkan nama Indonesia, provinsi dan kota masing-masing serta tentunya mengangkat nama JNE sendiri, ujar pesan Haggies.

Baca Juga :  Inilah Hak Cipta Mars Syubbanul Wathan Milik Keluarga KH.Wahad Chasbullah

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *