Indonesian Basketball League & Kolektibel.com Bekerjasama Bentuk NFT Marketplace

kerjasama ibl dan kolektibel.com bentuk nft marketplace, ( foto : istimewa )

“Di situlah kita melihat ini NFT menjadi momentum bagi IBL dan bagi masyarakat bola basket, mengadaptasi ini menjadi sesuatu yang lebih besar lagi,” sambung dia.

Terkait kerja sama dengan Kolektibel.com, Junas menyebut Kolektibel.com merupakan expert di bidang blockchain. Junas percaya peluncuran IBL NFT bekerja sama dengan Kolektibel.com merupakan gerbang inovasi lebih besar lagi di masa mendatang untuk bola basket Indonesia.

“Kita lihat bahwa Kolektibel.com ini punya latar belakang sangat baik. Kemudian tim dan tentunya kerjasamanya sangat baik,” ungkap Junas.

Dalam kesempatan ini, Junas juga memastikan peluncuran IBL NFT akan pula memberi dampak positif bagi pemain IBL itu sendiri. Sebab, dengan ada IBL NFT berisi aksi dari pemain itu tersebut maka sang atlet punya nilai terhadap prestasi dirinya sebagai seorang individu.

“Bagi para atlet sendiri jadi inovasi yang kita harapkan bisa memberikan nilai tambah kepada mereka sebagai atlet. Kita bisa memberikan mereka wadah sebagai atlet di lapangan tetapi juga mewadahi mereka di platform yang lain. Sehingga mereka sebagai individu memiliki value yang lebih besar lagi,” sebut Junas.

IBL NFT sendiri adalah produk dari kerja sama antara Indonesian Basketball League dan Kolektibel.com ini yang diresmikan pada Kamis 28 Oktober 2021 di The Bucketlist Indonesia di Bogor. The Bucketlist Indonesia dikenal sebagai galeri basket pertama dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca Juga :  Gagal Raih Poin Lawan Irak, Erick Thohir : Pelatih dan Pemain Harus Evaluasi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *