Arena Basket The Bucketlist, Sajikan Galeri Koleksi Basket Terlengkap Di Asia Tenggara

URITANET – Basket merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari baik pria maupun wanita. Bagi anda penggemar, basket pernahkan mendengar nama Arena Basket The Bucketlist?.

Tempat yang berada di salah satu wilayah bogor tersebut merupakan salah satu tempat yang dijadikan arena bermain basket bagi masyarakat di kota hujan itu.

Selain Bermain basket, The Bucketlist juga menyajikan galeri bagi para pengemar basket dengan menyediakan koleksi-koleksi lengkap, bahkan diklaim koleksinya terlengkap di asia tenggara loh.

galeri-koleksi-di-arena-basket-the-bucketlist

Baca juga : Cari Tempat Bulan Madu? Wisata Kota Batu Malang Cocok untuk Destinasi Bulan Madu

Hal ini disampaikan oleh Menparekraf Sandiaga Uno saat mengunjungi tempat sekaligus meresmikan arena bermain bagi pebasket di daerah bogor tersebut. Sandiaga dan rombongan juga menyempatkan diri bermain basket di arena The Bucketlist Indonesia.

Sandiaga Uno juga mendorong pengembangan The Bucketlist untuk dijadikan salah satu destinasi wisata, terutama bagi para penggemar basket di daerah bogor dan sekitarnya.

koleksi-di-galeri-arena-basket-the-bucketlist

“The Bucketlist Indonesia merupakan arena basket yang berpotensi untuk menarik wisatawan peminat olahraga basket di Bogor dan sekitarnya. “Selain itu, di sini juga ada galeri basket yang koleksinya terlengkap di Asia Tenggara,” Ucap Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga Mengatakan, The Bucketlist memiliki tiga unsur utama untuk menjadi destinasi wisata, yang dikenal dengan istilah 3E (Entertainment, Education, Experience). Sandiaga juga mengapresiasi keberadaan The Bucketlist Indonesia yang mampu membuka lapangan pekerjaan di tengah-tengah masa pandemi COVID-19.

“Ternyata ada 30 lapangan kerja yang diciptakan di sini. Jadi di tengah-tengah pandemi justru lapangan kerja terbuka seluas-luasnya,” katanya.

Sandiaga juga mengingatkan agar pengelola dan pengunjung The Bucketlist Indonesia selalu menerapkan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental sustainability) secara ketat dan disiplin.

salah-satu-arena-basket-the-buckelist

“Tadi kita lihat di sini semua sudah terhubung secara digital sehingga kontak fisik antara pengunjung dan pengelola dapat dikurangi. Ini patut diapresiasi karena di masa pandemi ini, destinasi wisata harus mampu beradaptasi dengan protokol kesehatan dan digitalisasi,” ujar Sandiaga.

Baca juga : Ingin Liburan Ke Ancol? Harus Pesan Tiket Online Serta Tunjukan KTP DKI

Dalam kunjungan ini, Sandiaga didampingi oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto; Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani; Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf/Baparekraf, Dessy Ruhati; Pemilik The Bucketlist Indonesia, Helmy Yusman Santoso; dan PR Director The Bucketlist Indonesia, Patrick Sandy Teki.

 

sumber : kemenparekraf

Komentar