dr.Janet Stanza Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Jadi ketika RSUD Kota Bekasi sudah mengalami pasien nya membludak ya kita harus turut serta membantu bahu membahu mengatasi pasien Covid ini yang tidak tertampung oleh RSUD Kota Bekasi. Saya sangat memberikan apresiasi sekali kepada baik tenaga medis dan kepala RSUD Kota Bekasi, dengan giat ini mengundang para relawan untuk membantu menangani dan pasien Covid-19, ujarnya.

Himbauan dari Dr. Janet Stanza, yang pasti Covid-19 ini kita tidak perlu terlalu takut dengan yang namanya Covid tetapi kita juga jangan terlalu abay dengan yang namanya Covid jadi tetap selalu melakukan 5M menggunakan masker dua masker sekarang anjurannya dobel yah, dan rajin mencuci tangan hindari komunitas yang terlalu berlebihan berkumpul kumpul, jaga imunitas tubuh kita konsumsi vitamin yang berdosis tinggi, saya harapkan masyarakat tertip menjaga tubuh sendiri dan menjaga komunitas agar Kita Bekasi bisa Segera bebas dari Covdi-19, tutupnya.

Baca Juga :  Daop 1 Jakarta Imbau Penumpang KA Stasiun Gambir Atur Waktu Keberangkatan, Daop 1 Jakarta Layani 95 Ribu Penumpang Libur Weekend

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *