Julia Robex Yakini Kembali Awali Meniti Kariernya di Negeri Tulip

julia-robex-entertainer-bertalenta

Selain sebagai entertainer Julia Robex juga seorang designer interior yang sukses. Dan semuanya itu kini harus ditanggalkannya demi meraih keinginannya. Termasuk meninggalkan keluarganya di Indonesia.

julia-robex-3

“Aku inginnya dapat memulai meraih peluang demi peluang. Pelan-pelan mencari peruntungan sesuai passion yang saya miliki. Banyak agency yang menawarkan aku sejumlah kesempatan, tetapi masih belum menemukan kontrak yang cocok. Lantaran bentrok dengan jadwal study bahasa yang aku ambil disini,” ujarnya (10/6) melalui telepon selularnya dari Belanda.

Perpaduan keinginan Julia yang kuat dan kegelisahannya untuk menggapai apa yang dicita-citakannya, mendorongnya untuk memilih Negeri Kincir Angin, Belanda demi mewujudkannya apa yang menjadi expertnya di ranah seni dan entertainment industry, secara utuh.

“Aku memang sudah memutuskan untuk berkarier dari sini, Belanda. Aku pun sudah pindah dari Indonesia ke Belanda, kebetulan juga ada keluargaku disini. Dimana selama tiga tahun kedepan aku harus menuntaskan study-ku sambil menata kembali apa yang menjadi passion ku, di dunia seni dan entertainment industry ini,” jelasnya

Di negeri Belanda, Julia Robex menyakini kariernya di dunia seni dan entertainment industry di sini,  dapat lebih memiliki tempat dan peluang untuk berkembang. Masyarakatnya sudah sangat terbuka, mereka lebih melihat karya-karyaku yang bisa diberikan, apa pun latar belakang diriku.

Baca Juga :  Band Senyawa X Ipank Hore Hore Kolaborasi Single “TUKANG BOONG” Di Evalina Party, Ajak Hargai Sesama Untuk Menjadi Kawan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *