Menparekraf – Selandia Baru : Kolaborasi Promosi Kuliner Nusantara

virtual-meeting-kemenparekraf-dengan-dubes-ri-selandia-baru-promosikan-kuliner-nusantara

sandiaga-uno-dalam-virtual-meeting-dengan-dubes-ri-selandia-baru

Selain itu, Sandiaga juga mengusulkan untuk membuat event secara hybrid dalam waktu dekat agar dapat membangkitkan semangat pelaku usaha kuliner nusantara di Selandia Baru.

“Namun, dalam jangka waktu dekat ini sambil menunggu tahun 2022 yang mungkin event substansial kita bisa konsepkan event seperti food festival secara hybrid, virtual. Saya dengan Pak Dubes hadir mencicipi makanan di depan kita. Yang dari sana kirim ke sini, yang dari kita kirim ke sana. Kita undang 3000 orang, universitas-universitas, baik yang di sana atau di Indonesia. Jadi pentahelixnya dapat, dan bisa membangkitkan semangat,” ujarnya.

Dalam virtual tersebut Menparekraf Sandiaga Uno didampingi Direktur Kuliner, Kriya, Desain dan Fesyen Kemenparekraf Yuke Sri Rahayu, Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Yuana Rochma Astuti, Direktur Event Nasional dan Internasional Dessy Ruhati, Direktur Pemasaran Regional I Sigit Witjaksono. Selain itu hadir juga Dubes RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya, dan 14 pelaku usaha subsektor kuliner di Selandia Baru.

Baca Juga :  Sedotan Purun Wujud Konkret Pariwisata Indonesia Nature Based Solution  

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *