Indonesia Brother Max Independent Jabodetabek Berbagi Keberkahan Ramadhan

Share Article :

URITANET – Ramadhan adalah bulan penuh berkah, banyak ladang pahala untuk didapatkan, sama dengan IBMI (Indonesia Brother Max Independent) wilayah Jabodetabekten yang juga melakukan kegiatan berbagi santunan ke anak yatim piatu, berbagi takjil kepada pengguna jalan dan juga buka puasa bersama.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, dan untuk tahun ini diadakan di Koa Coffe, Pulo Gebang Jakarta Timur (8/5).

Sebanyak 88 Club dan komunitas bikers tergabung di bawah naungan wadah Indonesia Brother Max Independent Jabodetabekten dan tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan Serang Banten.

Baca Juga :  Inacraft 2024 Promosikan Kerajinan Indonesia Terlengkap di Asia Tenggara

Diantara komunitas yang hadir adalah BMJ, JOMAC, MAXON, BEKSI, dan lainnya.

“Kami hanya Sebuah paguyuban yang memayungi rekan-rekan bikers agar lebih mudah untuk bersilaturahmi dengan dasar Independent” Ucap Rio selaku Admin IBMI Jabodetabekten.

Acara di hadiri sekitar 200 bikers sangat meriah meski dalam kondisi pandemi. IBMI juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 50 orang dan memberikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

Baca Juga :  Pengolahan Sampah Berbasis LCCN Jadi Solusi Less Landfill Policy, Terobosan Ciptakan Carbon Netral dan Sampah Plastik Netral

“Kami berharap dengan terselengaranya acara ini bisa menambah erat tali silaturahmi dan menambah rasa persaudaraan sesama komunitas yang tergabung di IBMI Jabodetabekten, ” Ujar Arief sebagai ketua panitia acara yang juga selaku ketua Brother Max Jakarta.

” Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur acara yang memberikan sedekah sehingga terselenggaranya acara ini.” Pungkas Rio.

Rep : Cle

Sumber : IBMI

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *