Drama Sinetron Garis Cinta Semakin Menarik Dan Buat Penasaran, Inilah Cerita Dibalik Para Pemain

Uritanet,- Drama kehidupan dua saudara kembar selalu bikin penasaran penontonnya. Salah satunya, sinetron Garis Cinta SCTV, tayang setiap hari, pukul 14.WIB.

Sutradara Rafky Ali dari SinemArt membangun cerita dari dua bayi kembar, Aisah dan Sakina. Keduanya terpisah dari orang tua saat kapal yang membawa mereka mengalami naas.

Beruntung, Aisah dan Sakina selamat meski terpisah, lalu masing-masing diasuh oleh keluarga yang latar belakang ekonominya berbeda. Aisah diasuh oleh keluarga kaya, sebaliknya Sakina diasuh oleh keluarga sederhana.

Setelah 18 tahun lamanya terpisah, keduanya tumbuh menjadi gadis nan cantik dan sudah memiliki nama baru. Aisah menjadi Citra, diperankan Dannia Salsabilla, sementara Sakina menjadi Bunga diperankan oleh Nabila Zavira.

Cerita dan konflik pun berkembang. Meski keduanya kembar tidak identik, Citra dan Bunga memiliki banyak kesamaan, diantaranya memilih kampus yang sama. Bahkan naksir kepada pria yang sama pula.

“Setelah besar, Citra dan Bunga jatuh cinta kepada pria yang sama, Rayhan,” jelas Naufal, yang memerankan Rayhan, dalam jumpa pers virtual, Jumat (27/5/2022).

garis-cinta-sctv

Menurut Naufal, karakter Rayhan merupakan sosok pria yang besar di jalanan sejak kehilangan sosok ibunya. Situasi itu pada akhirnya membuat Rayhan sigap membantu kaum perempuan. Inilah yang menjadi daya tarik Rayhan di mata Citra maupun Bunga.

Demikian pula sebaliknya, Rayhan tertarik hatinya dekat dengan kedua gadis kembar tersebut.

“Rayhan dari kecil punya tujuan hidup, tapi enggak bisa dibilang positif. Setelah bertemu dengan Citra, ia jadi tahu warna kehidupan yang lain,” ujar Naufal yang sebelumnya membintangi film Di Bawah Umur (2020).

Naufal juga menyebutkan tidak kesulitan membangun chemistry dengan Dannia dan Nabila, meski baru pertama kali beradu akting di sinetron Garis Cinta.

Di lain pihak, Dannia Salsabilla merasa tertantang saat memerankan Citra.

“Karakter Citra itu kalem, ngomongnya juga halus banget. Beda banget sama diriku. Makanya, kalau syuting aku suka diingatkan sutradara, ‘Dannia lebih lembut lagi, ya’,” ujar bintang film Mariposa (2020).

Membangun chemistry dengan Naufal pun tidak sulit bagi Dannia, yakni melalui obrolan dan bercanda setiap hari.

“Akhirnya, kami sefrekuensi, jadi chemistry terbangun sendirinya,” tutur Dannia didampingi Naufal dan Nabila.

“Kita udah kenal lama, becandanya masuk, komunikasi di set juga lancar,” kata Naufal. Sedangkan Nabila Zavira menceritakan sosok Bunga sebagai gadis yang mandiri dan tegas.

“Kalau ingin sesuatu, harus tercapai. Tapi dengan cara yang baik,” ujar Nabila yang menekuni  akting sejak 2012 silam dan sebelumnya ikut membintangi sinetron Dari Jendela SMP (2022).

Nabila membantah anggapan bahwa karakter Bunga di dalam sinetron ‘Garis Cinta’ sebagai sosok antagonis.

“Bisa dibilang protagonis, namun setiap melakukan semua hal pasti ada alasannya,” katanya sambil tersenyum.

Kini, penonton menunggu saat Bunga dan Citra menyadari sebagai saudara kembar. Saksikan terus sinetron Garis Cinta SCTV, setiap hari pukul 14.00 WIB.

Komentar