Metland Puri Hadirkan Tipe Caprina Persembahan Terbaik Cluster Oxalis

Uritanet, – Persembahan terbaik di akhir tahun dari Cluster Oxalis, Metland Puri menghadirkan Tipe Caprina yang berkonsep Compact Urban Living dengan desain kompak menghadirkan ruangan yang multifungsi dan fleksibel. Sehingga terciptanya keleluasaan dan keseimbangan bagi penghuninya untuk beristrahat dan berkumpul bersama keluarga. Selain dilengkapi pula dengan halaman belakang multifungsi dan dapat digunakan penghuninya untuk berolahraga, bersantai atau berkebun.

Tipe Caprina hadir sebanyak 21 unit dengan 2 tipe, yaitu tipe A luas tanah (LT) 55 meter persegi, luas bangunan (LB) 58 meter persegi dan tipe B luas tanah (LT) 60 meter persegi, luas bangunan (LB) 62 meter persegi dengan harga mulai dari Rp1,5 miliaran. Selain itu, tipe Caprina dilengkapi dengan smart home system seperti smartdoor lock dan kamera pengawas (CCTV) disetiap unit maupun didalam kawasan. Dan penawaran menarik dari tipe Caprina, rumah di tipe ini bisa dilengkapi dengan furniture.

Baca Juga :  Apindo : Biaya Berbisnis di Indonesia Tinggi Dibanding Negara ASEAN, Ketua DPD RI AA.LaNyala Mattalitti : Harus Direspon Cepat

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *