Karyawan JNE Kloter Ke – 3, Pemenang JNE Content Competition, Giveaway JNE dan Ria Ricis,  dan Kurir WMS Berangkat Ibadah Umrah/ Haji

Uritanet, – Setelah tertahan dua tahun lamanya karena pandemi, akhirnya perusahaan dapat kembali memberangkatkan Ksatria – Srikandi JNE (Karyawan) kloter ke – 3  pada 22 – 30 September 2022, juga diikuti oleh pemenang lomba JNE Content Competition, pemenang giveaway JNE dan Ria Ricis,  serta kurir sepeda West Bike Messenger (WMS), Ibadah umrah maupun haji ke Tanah Suci Mekah dan Madinah.

Menjadi cita-cita bagi setiap muslim di seluruh dunia. Dalam menjalankan ibadah tersebut dibutuhkan kekuatan fisik, kekuatan mental  serta kemampuan dana yang mencukupi. Sehingga banyak jama’ah yang terharu ketika sampai di Tanah Suci terutama di depan Ka’bah karena mimpinya untuk pergi berumroh selama ini telah menjadi kenyataan. JNE berkomitmen untuk terus berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan tagline yang selalu diusung “Connecting Happiness”.

Baca Juga :  Pemilu Diundur … Uhhh … Bid’ah

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *