Pangdam III Siliwangi:Jadilah Pemimpin Yang Menjabarkan Loyalitas Menjadi Kecerdasan

Uritanet-Bandung,21/03/2022. Pangdam III/Siliwangi,Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo,S.I.P.,membuka acara Rapat Pimpinan (Rapim) tahun 2022, berlangsung di Emte Highland Resort Ciwidey Bandung,Jawa Barat,pada Senin (21/3/2022). Kegiatan Rapim 2022 kali ini dengan mengusung tema “Prajurit Sejahtera Dan Profesional Sebagai Pilar Kodam III/Slw Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural”.

Kegiatan Rapim tersebut sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan pada Kamis,3 Maret 2022 lalu,digelar di Gedung E Mabesad Jakarta.

“Jadilah pemimpin yang dapat menjabarkan Loyalitas menjadi kecerdasan dengan melakukan berbagai kreatifitas dan inovasi yang berguna bagi satuan serta masyarakat ditempat tugas masing-masing, dalam rangka pemulihan ekonomi saat ini,”hal itu disampaikan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo,saat memberikan sambutan dalam acara Rapim di Emte Highland Resort Ciwidey Bandung.

Dengan demikian,bagi para peserta rapat pimpinan ini agar semua mau terus belajar. Karena tidak mudah menjadi seorang pemimpin,dengan belajar diharapkan akan terbentuknya kecerdasan,karakter dan gaya, sehingga mencapai nilai-nilai berawal tidak tahu akan menjadi tahu.

Baca Juga :  TNI AD Terjunkan 200 Personil Dalam Latma Wira Jaya Ausindo TA 2021 Dengan Australian Army

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *