CDI School & Day Care Miss Iis, Pengajar Kindergarten 2 Trust Yang Terpenting

Uritanet- Seperti apa program CDI school & day care ditahun 2022 ini?
Disekolah kami memiliki program toodler, Nursery , kindergaren, Mereka terbagi menurut usia, seperti untuk toodler 1,5 – 2,5 tahun, nursery 2,5 – 4 tahun, Kindergarten 1 4 – 5 tahun, kindergarten 2 5 – 6 tahun dan kami untuk day care juga mempunyai program khusus Infant care ( baby Program ) usia 3 bulan sampai dengan 13 bulan.

Perlu diketahui pula, untuk program Toodler, Nursery dan kindergarten kami mengobservasi anak dengan menggunakan 8 multiple intellegence diantaranya adalah kecerdasan bahasa atau linguistik, Kecerdasan visual & spasial, kecerdasan musikal, kecerdasan logika matematika, kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal, kecerdasan kinestetika dan kecerdasaan naturalistik, semuanya kami observasi terhadap anak dan kami memberikan sistim belajar sambil bermain yang membuat anak tidak jenuh menerima pelajaran. Untuk program kindergarten kami menambahkan fokus dengan belajar membaca, menulis dan berhitung (Calistung) dengan tujuan persiapan masuk jenjang Sekolah Dasar.

Baca Juga :  Film ‘Sang Manyar’: Kisah di Balik Layar yang Menginspirasi, Ojing Yohanes Suparyanto Raharjo Menghidupkan ‘Perjuangan Romo Mangun’

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *