Venya Villa Ubud: Destinasi Mewah di Bali Bidik Investor Asing dengan Prospek ROI Menggiurkan

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) resmi mengoperasikan Venya Villa Ubud tahap pertama, terdiri dari 19 unit villa mewah.

UritanetBali – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) resmi mengoperasikan Venya Villa Ubud tahap pertama, terdiri dari 19 unit villa mewah. Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 pada 2020, proyek yang menjadi bagian dari kawasan resort Metland Venya Ubud ini kembali dilanjutkan. Sebelumnya, properti ini dikenal dengan nama Royal Venya Ubud.

Venya Villa Ubud menyasar pasar investor asing dengan menawarkan peluang investasi yang menjanjikan. Proyeksi Return of Investment (ROI) sebesar 8-12 persen per tahun menjadi daya tarik utama bagi calon investor. Bahkan, Metland memberikan jaminan ROI sebesar 8 persen pada dua tahun pertama. “Kami optimis dengan tingginya permintaan terhadap penginapan mewah di Bali, terutama di Ubud, prospek investasi ini akan terus berkembang,” kata Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, dalam kunjungan wartawan ke lokasi.

Baca Juga :  All New Citroen C3 Aircross SUV Gandeng WIR Group, Gabungkan Inovatif Industri Otomotif dan Teknologi Imersif AR Interaktif

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *