Rudy Mas’ud, Calon Gubernur Muda Kaltim

Uritanet, Samarinda –

Gelar doktor. Tidak abal-abal. Lulusan Universitas terbaik di Kaltim yaitu Universitas Mulawarman. Itulah Dr. Rudy Mas’ud, SE. Seorang entrepreneur yang sukses. Masih muda. Usia baru 44 tahun.

Teringat Soekarno ketika memproklamirkan Kemerdekaan Indonesia. Usianya juga 44 tahun. Begitu juga K.H. Ahmad Dahlan. Pertama kali mendirikan Muhammadiyah, usianya juga 44 tahun.

Kaltim dirunjuk sebagai Ibu Kota Negara, saat usia calon Gubernur Rudy Mas’ud Usia 44 tahun.

Baca Juga :  Apel Perdana Plt Wali Kota Bekasi Langsung Halal Bihalal

Tidak ada yang kebetulan. Sebagai pengusaha yang hari-hari bekerja keras, Harum, panggilan akrab Rudy Mas’ud, sudah membuat perencanaan panjang dan matang. Mengurus Ibu Kota Negara baru di Kaltim akan penuh dinamika dan tantangan. Karena itu, persiapan menjadi sangat amat penting.

Kalau anda tanya mahasiswa dan kelompok milenial siapaa calon Gubernur Kaltim yang akan anda pilih, mayoritas menjawab Rudy Mas’ud. Kenapa? Rudy Mas’ud adalah tokoh muda, cerdas dan sukses. Track recordnya sebagai politisi cukup konsisten. Berawal dari partai Golkar, dan tetap istiqamah di partai Golkar. Karirnya linier, tidak zig zag. Tidak pindah-pindah partai.

Rudy Mas’ud mengawali karirnya sebagai pengusaha. Setelah sukses, doktor dari Universitas Mulawarman ini kemudian terjun di dunia politik. Ia membiayai kebutuhan politiknya dari uang pribadi. No bantuan orang lain.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *