‘Suara Betawi’ Aspirasi Keluarga Besar Masyarakat Betawi Dukung Mas Pram – Bang Rano, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

Uritanet, Jakarta –

Jelang pengumuman Penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Periode 2024 – 2029 oleh KPU Jakarta, sedikitnya 25 ormas Betawi bersepakat membentuk ‘Suara Betawi’ sebagai wadah aspirasi keluarga besar masyarakat Betawi yang mendukung Mas Pramono Anung dan Bang Rano Karno untuk suksesi Pilgub Jakarta kali ini.

“Maka pintu rumah Suara Betawi terbuka untuk masyakat Betawi pada khususnya, dan masyarakat Jakarta pada umumnya, untuk bergerak serta maju bersama agar Jakarta Menyala dibawah kepemimpinan Mas Pram dan Bang Rano ‘Doel’,” demikian jelas Iben Darto, Ketua Umum Pakta, yang juga sekaligus pengurus di Bamus Betawi Pimpinan H.Riano.

Dan secara tegas, Iben Darto mengatakan meski 25 Ormas Betawi yang membentuk ‘Suara Betawi’ for Mas Pram – Bang Rano Gubernur dan Wakil Gubernur DKJakarta, merupakan ormas yang ada di Bamus Betawi, namun Bamus Betawi tetaplah organisasi yang independen. Bahkan Ketua Umum Bamus Betawi, H.Riano menitip pesan agar seluruh anggota Bamus Betawi di larang Golput, ucapnya.

Baca Juga :  Jenderal Andika Wariskan Alutsista Canggih Untuk Tangani KST

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *