Tim Homeless Football Indonesia Siap Capai Prestasi Lebih Baik Lagi Di Ajang Homeless World Cup 2024 Seoul

Uritanet, Jakarta –

Pelepasan Tim Homeless Football Indonesia di ajang Homeless World Cup (HWC) 2024 Seoul, Korea Selatan, dilakukan Staf Khusus Menpora Bidang Peningkatan Prestasi dan Pengembangan Industri Olahraga, Ardima Rama Putra bersama Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Surono di Media Center Kantor Kemenpora, Jakarta (19/9).

“Pertama-tama kami patut bersyukur kita semua bisa berkumpul di sini dalam acara pelepasan tim Homeless Football Indonesia yang akan mengikuti ajang Homeless World Cup (HWC) 2024 di Seoul, Korea Selatan,” kata Ardima Rama Putra.

“Yang pasti kami dari pemerintah selalu mendukung untuk keberangkatan Timnas ini mencapai prestasi lebih baik lagi dari tahun lalu di Amerika. Kami doakan semua bisa berangkat dengan sehat dan kembali juga dengan sehat,” tambahnya.

Di tahun 2024 ini, HWC mengambil lokasi di Hanyang University, Seoul, Korea Selatan dan Tim Homeless Indonesia akan berkompetisi dengan 49 negara lainnya, seperti Meksiko, Chile, Portugal, dan Brazil. Para pemain yang terpilih dalam tim ini telah melalui dua tahap proses seleksi, dan persiapan yang intensif di bawah bimbingan pelatih kepala, Aulia Rahman.

Baca Juga :  Muhammad Rayyan Taqi Pemain Terbaik dan Top Skor Piala Menpora U-12 Ingin Bela Timnas Indonesia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *