Ridwan Kamil Kunjungi Posko Makan Gratis Warakas, Janjikan Dukungan untuk Program Sosial di Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengunjungi Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Ridwan Kamil berinteraksi dengan warga dan relawan, serta membagikan makanan dan berjanji, jika terpilih, akan mendukung lebih banyak program serupa di seluruh Jakarta untuk memastikan kesejahteraan warga yang membutuhkan.

Uritanet – Jakarta, 20 September 2024, Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, mengunjungi Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Posko yang terletak di salah satu kawasan padat penduduk ini menyediakan makanan gratis bagi warga kurang mampu. Inisiatif ini diinisiasi oleh warga dan relawan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi mereka yang membutuhkan.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil mengusap kepala anak kecil saat mengunjungi Posko Makan Gratis Warakas di Jakarta Utara, Jumat (20/9/2024). Posko ini menyediakan makanan gratis bagi warga kurang mampu, terutama di kawasan padat penduduk.

Baca Juga :  Yuk Manfaatkan Tarif Khusus KA KLB Tambahan Gambir-Yogyakarta Berhenti Stasiun Purwokerto Hingga 16 April 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *